November 05, 2008

Sempurna...

Anggaplah dirinya sempurna.

Ini cuma mungkin lho ya! It's just in my opinion. Mungkin kalau kita melihat sosok pasangan kita sebagai seorang yang sempurna, tidak akan ada keinginan untuk selingkuh atau bahkan berpisah. Pikiran ini datang waktu aku ngobrol sama teman lamaku. Waktu itu, aku merasa dia sangat beruntung mendapatkan laki-laki yang serba lebih. Tapi saat kupikir ulang, aku harus bisa merasa puas dengan dia yang sekarang bersamaku. Dia yang selalu mengerti aku. Selalu bisa mengalah saat aku tak ingin mengalah. 

Pikirkan dirinya sambil tersenyum. Bayangkan dia yang paling mengerti kamu. Dia tahu seluk beluk kamu. Itu yang terjadi denganku. Aku merasa, saat aku menjadikan dia yang paling sempurna, aku tidak menginginkan yang lain. Mudah-mudahan akan terus seperti itu.

menjaga kesempurnaan,
coffee.stains

2 Comments:

At November 5, 2008 at 9:06 PM , Blogger Sisto said...

Kita memang manusia2 yg sempurna, demekian kata Sang Pencipta kita :)

 
At November 7, 2008 at 11:22 AM , Blogger nodakopi said...

Tapi tidak ada dari kita yang begitu sempurna. Memang kita mahluk yang paling sempurna.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home