November 01, 2008

Daun Muda

Akhirnya kerja keras seminggu terbayar, namun belum lunas.

Hai...Kalo ada yang tau gue sempet tepar gara2 seminggu (kapan tau) bekerja ekstra keras buat ngerjain materi daun muda. Sebenernya gue sendiri ngga terlalu antusias bisa menjadi finalis, tapi puji Tuhan, ternyata gue dan NOS masuk menjadi finalis daun muda. Dari 61 pasangan, terpilihlah 9 pasang. Dan ternyata salah satunya adalah kami. Unbelievable. Mudah-mudahan, usaha kami ngga berhenti sampai di sini. Gue pribadi bakalan berusaha semaksimal mungkin, secara gue bisa dibilang baru...Masih anget. Sedangkan kalo gue boleh yakin, pasangan lainnya pasti lebih berpengalaman dibandingkan dengan gue pribadi. But amazingly, there are so many friends have faith in me. They give me spirit. They give me hopes. Gue ngga mau muluk-muluk. Menjadi finalis aja udah merupakan satu kebanggaan dan kesenangan tersendiri. Mengingat gue adalah pendatang baru di dunia baru ini.

still trying hard,
coffee.stains 

2 Comments:

At November 3, 2008 at 2:01 AM , Blogger Brigitta said...

waa.. guuddd.. semangaattt bu!!

 
At November 7, 2008 at 11:25 AM , Blogger nodakopi said...

hihihihi...doakan workshopnya berjalan lancar, wasabiii...(deg-degan)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home