October 17, 2008

Super Surprise...

A Surprise on my birthday....

First of all, I wanna thank everyone for all the wishes. What makes me happy is, I got surprise from Andre. It's not a big surprise, but for me, it's something and I love it

Jadi tadi tuh kita sempet ketemu di PIM. Aku sama mama dan adikku. Ternyata adikku juga mencarikan aku kado. Oh, aku sangat senang. Trus, abis makan Andre pamit pulang karena ada acara kumpul bareng teman-temannya di Citos. Yasudah. Aku pulang. Seperti biasa, sesampainya aku di rumah, aku buka laptop dan chatting. Ada Jeanny, Hendra dan Dira. Aku ngobrol dengan masing-masing mereka. Jeanny menanyakan kabarku. Aku dan Hendra mengobrol seputar kehidupan dan lagu. Aku dan Dira ngomongin pesanan sepatuku yang ternyata sudah jadi! Duhhh, lucunya! Oh ya, ada Gisela juga.

Disela chattingku, Andre sms aku, bilang dia on the way pulang. Dan sekitar jam 11 dia bilang sudah sampai di rumah. Aku bilang, ya udah langsung tidur aja. Karena aku tau, dia belum tidur dari semalam. Tapi dia bilang dia mau nunggu sampai jam 12. Aku coba beri dia pengertian, aku ngga akan marah karena aku tau, yang dia butuhkan itu TIDUR. Setelah semalam dia tidak tidur. Akhirnya dia tidak membalas smsku lagi. 

Aku melanjutkan chattingku dengan teman-temanku. Lalu jam 12 kurang, Andre telepon. Dia bilang, "Ndut, kamu bisa keluar rumah ngga?" Trus aku bilang "Emang mau ngapain?", dia jawab "Aku ada di depan rumah kamu"

Huwaaaaaaaa, aku langsung keluar. Dia ada di dalam mobilnya di depan rumahku. Ada lilin menyala di dalam mobilnya, di atas sepotong kue. Dia menyanyikan aku lagu Happy Birthday. Padahal itu belum jam 12 malam. Tapi aku sangat senang. Aku menyuruhnya turun. Dia turun dan membuka pintu belakang mobilnya, mengambil satu buket bunga Lily putih. Bunga favoritku. Aku sangat senang. Dia sengaja menunggu untuk memberikan itu semua kepadaku. Kami juga berdoa bersama. Dia mengucap doa untukku, dia dan kami. Begitupun diriku. Kami juga berdoa bersama mama dan adikku, yang turun dan bergabung untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun. Adikku membawa kantong berisi hadiah dan mamaku memberikan mentahnya saja. 

Aku sangat senang. Aku senang karena masih ada orang yang peduli dan ingat kepadaku. Ditengah kesulitan yang sedang kualami, aku merasakan kegembiraan yang membuncah. Kegembiraan yang aku syukuri. Aku bersyukur atas keluarga, Andre, sahabat dan teman-teman yang aku miliki. Yang aku tau akan selalu ada di saat aku butuh.

Pssst, it's my 24th Birthday....Foto-fotonya menyusul besok ya! Ngantuk nihhh

Terima kasih Tuhan,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home