October 13, 2008

Nama...

Ternyata ada yang ngga tau nama gue lho!
Perkenalkan semua. Walaupun agak telat sebenarnya. Hehehe. Nama gue Renatha Fortuna Matungga. Tapi kebanyakan dari keluarga dan kerabat memanggil gue cukup dengan Nath, Natha atau Tatha saja. Itu yang lazim. Kadang ada juga yang manggil "Ren". Itu yang ngga lazim. Hahaha. Entah kenapa. Agak aneh aja rasanya kalo dipanggil Ren...Oh oh, ada yang manggil gue "R" doang juga seh. Hahaha. Makin singkat aja panggilan gue. Oh ya lupa! Kalo cowo gue manggil gue "Ndut". Hehehe. Karena gue chubby (tetep ngga mau ngaku kalo gendut) hehehe.

Arti nama lengkap gue menurut Romo Broto (romo di Gereja gue dulu. Sekarang Romonya di Katedral)
Emmanuela   : Tuhan beserta kita (nama baptis)
Renatha : Re - kembali atau lagi, Natha - Lahir (dari kata Natal) --> Lahir kembali
Fortuna : Keberuntungan --> dari dewi Fortuna
Matungga : Ma - Magdalena (nama baptis nyokap), Tung -  Marga Bokap, Ga - KeluarGA.

Jadi secara keseluruhan, nama gue mempunyai arti: Tuhan beserta kita (gue dan keluarga) dimana keberuntungan lahir kembali dari keluarga yang berasal dari nyokap dan bokap gue. Hehehe. Ya kurang lebih begitulah!

salam kenal yang terlambat,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home