October 12, 2008

Minggu Kelabu...

Gimana ayo rasanya kalo hari Minggu lo harus kerja???

Hahaha. Curhat banget neh judulnya. Secara hari Minggu gue di kantor aja lho! Haha! Mengerjakan kerjaan yang tertunda dan harus diselesaikan hari ini juga. Hehehe. Ya sudah lha ya. Namanya juga kerjaan. Sadisnya lagi, dari dulu gue selalu ngomong sama temen gue kalo gue ngga mau tuh yang namanya kerja sampe Sabtu, apalagi Minggu. Nah lho! Malah kejadian sekali sama gue. Hehehehe. Tapi ternyata menarik juga, secara gue belum pernah kerja hari Minggu gini. Daripada bosen di rumah dan ngga kemana-mana juga kan yah! Hahaha. Terus ntar malem (itu juga kalo kerjaan gue udah selesai) mau nonton Maliq di Hard Rock Cafe. Mudah-mudahan jadi!

Kemarin gue akhirnya ke Bandung. Celebrating our anniversary. Jalan santai bercelana pendek ria, nongkrong di Roemah Kopi sampe akhirnya kedinginan trus pulang deh. Hehehe. Rencananya abis pulang mau ke SMS, kongkow sama Firman, Fetty dan mungkin Yoan. Tapi akhirnyag gue tepar dan langsung pulang. Tadi aja baru bangun jam 9 pagi. Ngga ke Gereja pula! Waks!

Selain itu, I wanna congratulate my Sister, Audy, for being proposed yesterday!!! Happy Birthday to her also! Yesterday was her birthday and she was proposed by her boyfriend, Greg! I'm very happy for you two! Mudah-mudahan semuanya lancar dan diberkati. Amin!

menikmati Minggu di kantor,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home