October 10, 2008

nguping jakarta

Membaca postingan blog ini ngga jarang bisa membuatku tertawa-tawa.

Tertawa itu menyenangkan dan menyehatkan. Kalo gue lagi ngga begitu bersemangat, gue suka inget sama blog ngupingjakarta.blogspot.com! Di situ lo bisa baca posting-an orang-orang di seantero Jakarta yang mendengar atau mengalami hal-hal kecil yang kritis. Dan itu lucu lho! Menariknya lagi, lo bisa ikut menyumbangkan cerita lo sendiri kalo lo pernah mengalami hal serupa. 

Blog ini menghibur gue banget. Kalo lagi di kantor, gue suka baca isinya, suka senyum-senyum sendiri, bahkan sampe cekikikan kecil (takut ketauan gitu). Hehehe. Gue salut nih sama yang punya, bisa kepikiran bikin blog yang beda kayak gitu. Coba deh baca dan cobalah tertawa!

abis buka blognya,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home