October 05, 2008

Back to back

Ngga berasa liburan akan segera berakhir.

Hari ini Minggu 5 Oktober 2008. Dua orang temanku berulang tahun. My dearest Bella dan Lala, mudikaku. Walaupun tidak bertemu hari ini, tapi aku tetap mengirimkan mereka sebuah ucapan sederhana lewat sms. Mencoba menjadi seseorang yang penuh dengan kepedulian. Itulah aku. Buatku, mengingat ulang tahun seseorang itu penting. Itu artinya, seseorang itu spesial. Tandanya aku juga peduli karena aku mengingatnya. Banyak ulang tahun teman dan kerabat yang kuingat diluar kepala. Menyenangkan rasanya menjadi seseorang yang mempunyai banyak kepedulian terhadap sesama. 

Well anyway, hari ini berarti hari terakhir liburan lebaran. Aku menghabiskan malam ini di starbucks SMS. Bersama adikku, temannya, Lauren dan Jason (tetanggaku). Ingin rasanya liburan ini tidak berakhir. Tapi bosan juga kalo liburan ngga kemana-mana. Mati gaya! Haha. Ada bagusnya juga besok udah mulai kerja lagi. Ketemu sama teman-teman di kantor dan sok sibuk lagi. Hahaha.

Hari ini bener-bener nyantai. Diawali bangun pagi jam setengah 8, mandi dan ke Gereja. Setelah itu sempet pulang sebentar dan balik lagi ke gereja buat rapat tugas koor di malam natal nanti. Pulang ke rumah, ganti baju, cuci piring. Abis itu, pasang DVD Gone in 60 Seconds. Tadinya mau lanjut Ice Age. Tapi agak ngantuk. Jadilah tidur siang menjelang sore. Bangun jam 6 sore. Nonton Bourne Identity di star movies. Trus tetanggaku itu main ke rumah. Waktu tau adikku mau ke sms, aku bergegas mandi, minta ikut. Soalnya lumayan bosen juga di rumah. Ngga ngapa-ngapain. Soalnya aku ini tipe yang bosenan dan agak ngga betahan di rumah. Hehehe. Lebih senang menghabiskan waktu di luar rumah. Mamaku paling suka complain mengenai hal ini. Demikian pula adanya dengan Andre. Hahaha. Yah, mau gimana lagi. That's the way it is!

Ya udah deh. Aku mau siap-siap dulu. Mau pulang ah!

mulai ngantuk lagi,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home