September 24, 2008

Alphard Euphoria...

Senyum. Ketawa. Berisik. Berfoto. Norak. Kira-kira apa ya yang ada di kepala si Bapak Sopir? Mungkin dia hanya bisa bersabar...

 

Tadi siang Aku, Sasa dan Ucu makan siang di PS. Dari kantor naik taksi sampe PS, bayar 19000an. Sesampainya di PS, kami menuju food court. Gue sih bawa bekal. Jadi makan bekal itu di food court. Ceritanya lagi mo ngirit. Huehue. Ucu sendiri makan hokben, Sasa cuman makan es pudingnya KFC.

 

Abis makan, ke Sogo beli kardus-kardus titipan. Selesai beli kardus trus lanjut ke breadtalk beli titipannya Bede. Kelar sama urusan titipan, baru deh ke lobby nyari taksi buat balik ke kantor. Tadinya mo nyari si burung biru, tapi ada bapak yang nawarin kita naik Tiara Express. Sasa nanya berapa? Ternyata lumayan juga. Biaya buka pintu 10rb dan ngga ada minimum tarifnya. Tergoda, Sasa nanya Aku dan Ucu. Trus Aku dan Ucu langsung ngangguk setuju. Hohoho! Hore, naik ALPHARD. Wakakakaka!

 

Dengan muka berseri-seri agak berlebihan, kami bertiga masuk ke dalam taksi itu dan tertawa cekikikan ngga jelas. Langsung aja terbersit pikiran jahat di otak gue. Wahai orang kaya, kalian tidak lagi bisa berbangga di dalam Alphard kalian! Aku juga bisa naik Alphard lhoooo!!! Hahahaha. Yah, maklumin aja deh. This is my first time riding in an Alphard! Aku kagum. Ada TV + DVD, ada CD Player, sunroof, dan dipasangin lagu yang agak jazzy gitu pula! HAHAHAHA…Nice!

Di sepanjang perjalanan menuju kantor, kami bertiga bener-bener ngga berenti ketawa, berfoto, bego-begoan deh pokoknya! Hahaha. Menyenangkan sih! Akhirnya sampe dikantor dan harus bayar 30rb-an. Well, not bad kan! It's worth the price for an Alphard. Huehuehu!!! Yaaaahhh, harus berpisah dengan Alphardnya dan Bapak sopirnya, yang mungkin akhirnya lega karena kami bertiga turun! Hahaha. Soalnya Aku, Sasa dan Ucu bener-bener excited yang berlebihan. Ha!

 

Huwahhh…Wishing you were with us too, De! Too busy with work ya? Hehe.

 

jadi pengen punya Alphard (yeah, right!),

coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home