September 16, 2008

TV Marathon...

Udah lama ngga nonton TV...Hari ini, karena pulang kantor langsung pulang, makanya bisa nonton TV. Berawal dari film ngga jelas yang lagi ditonton sama si mbak di rumah. Haduuuu...Film apa sih itu??? Ngga enak banget ditontonnya. Untung ngga lama setelah itu, si mbak menyerah dan meninggalkan diriku dan laptopku di ruang keluarga sendirian. Lalu kuambil remote-nya dan klik klik. Ganti ke channel yang lebih manusiawi. Starworld! Heyyy...It's Ugly Betty!!! Hahaha. Walaupun aku sudah menonton DVDnya berulang kali (sampai season yang terakhir dan termutakhir) 

Done with Ugly Betty, ehhhh...Lanjut lagi ke Lipstick Jungle. Yang ini aku belum pernah mengikutinya. Ternyata cukup menarik. Mengingat sudah lama ngga ngikutin drama-drama sejenisnya. Hoho!

After Lipstick Jungle, I'm marathoning the watching to Desperate Housewives. Entah udah sampe season mana di DVDnya. Yang pasti season ini (yang di-claim new season-nya) aku juga belum sempet nonton. Karena season terakhir yang kutonton (itupun minjem DVDnya Yoan) adalah season 2. Hahaha. Parah banget yaaa!!!

So for a wrap, sepertinya aku menemukan kerjaan baru setelah pulang kerja. Setiap selasa, mulai jam 8 sampai jam 11 malam. Hahaha...It's gonna be Ugly Betty, Lipstick Jungle, and Desperate Housewives. Lalalala. New routines. Ooh, I love it!!! Errrr...Kalo pulangnya lebih awal lagi, kayaknya masih bisa nonton According To Jim...Ha!

Excited,
coffee.stains

1 Comments:

At September 16, 2008 at 9:41 PM , Blogger Brigitta said...

wuiii asiknya....kayaknya menyenangkan tuh buuu
huwaaaa

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home