August 27, 2008

Ngalor Ngidul...

Exhausted Mind. Itu status gue baru-baru ini di yahoo messenger. Emang lagi penat sih. Haha. Banyak ini itu dalam hidup gue. Akhirnya pusing sendiri. Tapi ya, mau gimana lagi. Itulah hidup. Ingin ini, ingin itu, banyak sekali.

Semua temen-temen di kantor pasti tau gue lagi kepingin apa - kayaknya semua juga udah tau deh. But in the contrary, I have to think twice. First, ada orang yang juga ngga setuju dan kedua gue bener-bener butuh apa ngga. Kalo pertanyaannya diganti, gue mau apa ngga, it's a definite answer of YES. Tapi kalo butuh apa ngga-nya, mungkin masih 50%. Udah berkali-kali gue berantem sama dia gara-gara hal ini. Kadang-kadang pengen teriak dibuatnya. Tapi gimana ya, dia emang tipe yang selalu mengingatkan gue untuk hidup sederhana dan ngga menggantungkan diri sama orang tua. It's good dan gue seneng ada yang ngingetin, tapi kadang-kadang gue kangen sama hidup gue. Bukannya gue ngga mo berubah, tapi ternyata berubah itu ngga gampang. Gue ngga bilang ngga bisa lho, it's just hard. Oh, ternyata! 

Pappoo, kalo kamu baca ini, tolong jangan berpikiran negatif dulu ya. Aku cuma butuh curhat biar lega. Ga ada maksud apa-apa lho. Soal pertengkaran kita gara-gara hal itu, I don't want to think about it. Abis baca ini, jangan ngajakin aku berantem ya. Aku udah cape. Aku cuma mau yang terbaik buat kita. Udah! Itu aja. Aku berusaha untuk menjadi Renatha yang berbeda. Tapi ternyata usaha itu ngga gampang. Jadi bersabarlah. I know we could get through this

Selesai soal itu, kepala gue mumet ama kerjaan. Bukan soal kerjaannya, tapi emang otak gue yang lagi stuck. It's not spinning. Huhu! Jadi berasa dudul in all ways..

Udah ah...Ini aja gue nulis gara-gara gue stuck sama headlines dan body copy-nya. Makanya melarikan diri nulis blog ini. Hehehehe. Senang bisa sedikit curhat. Biar ada sedikit ruang lebih buat otak gue. Untungnya ada orang-orang yang selalu bisa gue ajak ngomong dan melegakan hati gue. Lega juga karena bukan gue satu-satunya orang yang suka dicurhatin. Tapi juga bisa curhat. Ha!

Ngga jelas,
coffee.stains

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home