August 20, 2008

Cleaning Up The Mess...

Senang!

Gue emang paling seneng kalo abis ngeberesin kamar. Tadi gue pulang cepet karena gue sakit perut pengen poop. Abis urusan gue kelar, trus entah ada angin apa, gue tiba2 geser2 perkakas gue di kamar trus jadilah beres2 kamar. Haha. Gue emang suka begitu. Kalo lagi kepengen beberes, ya ngga tanggung2...Tiba2 berubah aja semua posisi barang di kamar. Abis itu pasti bersin2 ngga jelas. Huehue. Tapi enak aja gitu abis beberes ditemani lantunan lagu2 dari dishwalla. Kayaknya puas dan bakalan bisa tidur nyenyak. Phew! Huehue. 

Udah agak lama sejak terakhir gue rapih2 kamar dan merubah posisi kamar. Tapi gue bukan tipe orang yang geser2 pake mikirin feng shui...Hihi...That's not my type. Jadi kalo gue beberes, ya udah pake feeling aja. Enaknya ini dimana itu dimana. Gitu aja sih. Yang penting rapih dan nyaman buat ngelakuin segala sesuatunya. Karena menurut gue kamar is my sanctuary. Huehue! Tempat dimana gue seharusnya dan selayaknya merasa nyaman untuk melakukan apapun yang pengen gue lakukan. Kalo ngga, gimana gue mo istirahat (atau nyanyi2 ngga jelas, chatting, foto2 narsis tanpa ketauan orang, eksperimen dandan, atau........?? Yah apalah itu hal2 lainnya...Weeee, banyak!!) dengan tenang??? Wekekeke.

Huwahhhh, seneng deh pokoknya. Walaupun masih ada segelintir barang yang harus dipikirin lagi mo disesepin dimana. Huehue.


Sneezing,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home