July 28, 2008

Trash talking people...

Back again. And today I feel like trash talking people. Don't judge me first. Ha! Coz what I'm trying to say is, why we like to trash talking people, especially those who are much better than us. Hahaha.

Trash talking. What do you know about it? All I know about trash talking people (that is better than us) is no other than to make us feel better. Ha! Biasalah, namanya manusia. Kalo ngga ngomongin orang, kayaknya kurang afdol. Hahaha. Iya ngga sih? Apa yang gue rasa yah emang gitu. Ngga mo munafik lah, gue juga suka koq ngomongin orang untuk membuat gue merasa lebih baik, feels good about yourself, boost your self confidence. Kadang trash talking itu bisa bikin gue terhibur. Wekeke. Although gue tau itu sama sekali bukan hal yang patut dibanggakan. Tapi, apa boleh buat?! 

Hmmm,,,trash talking people to feel good. Is that a sin? What do you think? It's strange. A rude thing but it feels good. Asal ngga sering-sering dan ngga keterlaluan aja. Hahaha! But I'm trying my best not to trash talk people. And to be honest, it is hard. Namanya juga usaha, ya ngga ada yang gampang. Kayak lo mo berenti ngerokok, tapi banyak banget godaannya. Soalnya (kata orang-orang) ngerokok itu bisa ngeringanin beban lo. Enak banget kayaknya. Mungkin sama kali ya sama trash talking people. Hahahahaha. Sadis amat sehhh...

betewe (by the way), hari ini gue agak lowong di kantor. Jadi bisa nyari-nyari lirik lagu yang pengen gue nyanyiin. Seneng dehhh...Jadi bisa nyanyi-nyanyi di kantor. Wakaka. Jadi ngga enak mengganggu yang lain dengan suara ini. Huehue. Gara-gara nyari lirik lagu, jadi kepengen karaoke gitu. Tadi gue udah ngajakin temen-temen gue buat karaoke-an. Walopun blum tau kapan. Hahaha. Jadi mauuuuuu...!!! 

Lagi nonton OB nih...Gilaaaaa, menghibur banget yahhhh...Udah ahhh, mo nonton OB dulu. Trus mo trash talking people deh! (huehuehue...JUST KIDDING)


laughing,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home