July 15, 2008

What your heart says?

Seringkali kita bertindak sesuai dengan emosi kita. Bener gitu? Sering kali sih gue begitu. Tanpa pikir panjang, yang ada di depan mata ya udah dijalanin.

Kayak tadi pagi, gue bertemu mobil bodoh yang hampir aja bikin gue celaka. Huff, ngga banget deh. Rasanya tuh orang nyetirnya ngga pikir panjang kali ya. Kalo gue ngga sigap, yang ada gue udah ngga jelas lagi ada di mana sekarang. Nyebelin!! Otaknya dimana sih tuh manusia?? Avanza silver bego!!! Mikir dong ahhh!!! Uhhhh!!! Ya, maksud gue, kalo nyetir itu liat-liat kaca spion kali. Itu spion ditaro di situ buat dimanfaatin. Percuma aja kalo dia cuma ngikutin nalarnya doang, iya kalo feelingnya bagus, kalo tuh orang feelingnya kacau? Yang ada kan malah ngebahayain orang-orang di sekitarnya. Iya ga sih? Bikin kesel deh pokoknya, udah beberapa kali pagi tadi gue kesel sama orang-orang di jalanan. Huwaaaaa.

Mmmmm,,,bingung ahhh. 

Ikuti kata hati lo? Tapi dari mana lo tau itu bener atau ngga? Menurut lo?

Bertanya-tanya,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home