July 23, 2008

liat apa sih?

Sebenernya agak males juga sih nge-post. Abis mata gue lagi bintitan,,,hwauhuhuhwuaw,,,yang gue bingung, kenapa bisa begitu??? Ada yang tau? Sebenernya bintitan itu karena apa sih? Masa ngintipin orang?? Soalnya gue tidak merasa ngintipin orang tuh,,,(tidak merasa atau tidak mau merasa?!?!?) hahahaha...entahlah! Tapi emang ngga koq (atau gue emang ngga tau koq) ahhhh, ribet.

Aside of that, It was a pretty busy days. But to be honest, I kind of like it. It's nice though. Back to the topic, my eye is getting better. Last night I took some medicine (I took Ibu Inggil's advise to use it to my eye) and it worked! Yayyyy, tapi sempet serem sih, secara kan itu kayak ada jerawat gitu yah di dalem mata, dan kayak jerawat pula tadi kayak pecah gitu. Huehuehueh,,,serem ngga sih. Yang berdarah pula. Hyuhhh,,,udah ah, jadi ngeri sayaaa.

And today I had lunch with Bede, also a new comer just like me. But she's an AE. A nice one. Since we're both graduated from Santa Ursula, but she's the alumni of Jalan Pos. Udah gitu, sama2 lulusan Bahasa pula, cuma beda angkatan lha. Bede lebih tua...hahahahahha...dannnnn dia lulusan Fikom UNPAD, dan dulu gue sempet mau masuk Unpad juga. Udah diterima, tapi akhirnya ngga gue amibil gara2 UPH udah mulai belajar duluan, jadi agak males kalo mo pindah2 lagi,,,hahahaha,,,duhhhh, jadi merasa ada chemistry gitu...gara2 background yang nyerempet2,,,heuheuhe...Ngga penting ya?? (bodo ahhhh!)


Duhhhh...sepi nih di rumah. Secara si mama dan adikkuh tersayang hari ini berangkat duluan ke KL (going to attend my sister's convocation on Saturday) Me and dad are going on Friday. -SIGH- trus gue pulang ke rumah juga ngga ada orang. Coz my dad is somewhere watching The Dark Knight (which I think is so very cool!) dan ngga ngajak2 pula gara2 gue udah nonton. Hahahaha (jadi bukan salah papa juga donggg) hehe

Yaudah deh. I want to take my shower first. Dari tadi pulang belum sempet mandi gitu. Wakakakakaw,,,

Cheers,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home