August 25, 2008

Back To My Sister's Convocation

Jadi ingat waktu adikku di wisuda, waktu itu dingin sekali. Lho??

Hari ini diriku mendownload lagu-lagu yang menyenangkan untuk didengarkan dan dinyanyikan dan masih membuat diriku merinding saat lagu ini diputar atau dinyanyikan. 

Waktu wisuda itu, dua lagu ini dinyanyikan dan ingin menangis rasanya. Simply The Best by Tina Turner dan The World's Greatest by R. Kelly. Lagu yang menyenangkan untuk diputar berulang kali. Entah kenapa tapi memberi arti tertentu. World's Greatest-nya kadang membuat mata berkaca-kaca. Mungkin karena inti dari lagu ini yang memberikan keyakinan bahwa kita dilahirkan tidak sia-sia. Kita bisa jadi the World's Greatest asalkan kita berusaha. Tapi entah kenapa, waktu itu aku merasa ada kegagalan dalam hidup (mungkin ini juga yang menyebabkan aku mengirimkan sms aneh pada si Pappoo - sampai dia bertanya-tanya kenapa diriku ini?!?!?). Mulai mellow deh. Typical me!

Continuing...

Berhubung hari ini aku sedang mendownload lagu, akhirnya aku bertanya kesana kemari untuk referensi. Akhirnya dapet You by Basil Valdez, which is still charming. How Soon Is Now by Love Spit Love, kalau masih ingat adalah OST Charmed. Love it! Lalu ada beberapa lagunya Lifehouse, seperti Hanging by a moment dan You and Me. Ada juga Wherever You Will Go by The Calling. Looks like it was their first song. Benar tidak ya? Mood-nya OK berat! Menyusul lagu-lagu melankolis dari Bede. LOL! 

Anehnya, banyak lagu yang searah sama jalan hidupku. Jadi merasa tersentuh dan sering kali termenung sampai meneteskan air mata. LOL! Sungguh aneh. Gampang sekali hati ini tersentuh. Oh No! Satu lagu yang DULU bisa membuatku menangis tanpa henti sampai lebih dari satu jam. Oh, menyedihkan sekali hidupku dulu ya?! Hardest Day by The Corrs and Alejandro. Cukup memilukan saat kita berpikir telah kehilangan orang yang kita cintai dan bukan karena kemauan kita. Sangat menyebalkan. Tapi sekarang sudah berlalu koq. Hehe. Jadi, biar sajalah. Semoga dia bahagia di luar sana. Hohoho. You know who - buat yang tidak tahu, lebih baik jangan bertanya. LOL!

Koq jadi membuka lembaran lama gini ya? Hey, kamu! Jangan jealous ya! Ini tidak sedang bernostalgia koq. Jadi tenang saja. Aku di sini menuliskan apa yang sedang ingin kutulis. Jadi maklumi saja ya.

still downloading,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home