August 25, 2008

Teh Tarik...

Ternyata hari ini saya kangen teh tarik. Haha. Sebelum pulang, akhirnya saya bermuara di Sagoo, Summarecon Mal Serpong (SMS). Segelas Es Teh Tarik adalah wajib hukumnya di sini. Enak banget! Udah gitu, hari ini nyobaik mee krioeknya. Enak! Haha. Mie ayam hotplate ditaburi dengan krupuk pangsit kriuk-kriuk. Ternyata yummy sekali...

Now here's why I end up in SMS...

Tadi waktu di jalan pulang, sebelum pemberhentian tol KM 13.5, saya melihat mobil teman saya. Ternyata memang benar itu teman saya. Waktu saya telepon dia, ternyata dia sedang galau. LOL! Akhirnya saya menawarkan diri untuk bertemu, sekalian cari makan. Kan tadi siang makannya ngga puas. Huehue. Akhirnya we meet up here in SMS (I'm writing this blog right in front of Sagoo) Huehue. So this report is fresh from Sagoo..!! Senangnya bisa ketemuan sama teman. Apalagi yang lagi butuh tempat sampah buat curhat. I don't mind being her trash bag. As long as I can cheer her up then it's totally fine with me.

Ya udah. Begitulah ceritanya. Jadi kalau main-main ke Tangerang (ke SMS tepatnya) coba deh sekali-kali mampir ke Sagoo. Tempatnya ada di sebelah Coffee Bean dan ATM BCA. Coba Es Teh Tariknya. It really worth a try...!!!

Nge-Teh Tarik (bosen sama kopi critanya),
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home