September 15, 2008

Not so coffee anymore

Nyatanya sekarang fungsi kopi ngga bikin gue melek mata lagi. Huehue. Secara kayanya gue udah bebal sama yang namanya kopi. Kalo dahulu kopi tuh dikenal untuk membuat orang tetap bertahan hidup sampe hari berikutnya (ngga tidur gitu), this doesn't work with me. Secara gue kayaknya udah coffee addict gitu sekarang. Kopi udah kayak segelas susu buat gue. Parah ya! Minum kopi malam2 pun ngga membuat gue terjaga. Haha. Gila memang!
Sehari ini aja gue udah minum 2 kali kopi. Di kantor ngantuk banget. Bahkan 2 gelas kopi pun ngga menolong gue. Parah! Masih pengen berada di Bali menikmati panasnya sinar matahari dan beduran ombak. Nyam nyam...Pengen balik lagi dehh...!!!

Kopiiiiiii...mana kopiku????

Mencari-cari kopi,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home