September 18, 2008

Happy Birthday??!?!

Hari ini gue terbangun dengan sebersit senyum di bibir gue. Padahal ngga seharusnya gue tersenyum seperti itu. Secara gue kesiangan gara-gara semalem gue tidur hampir jam 1. Sampe rumah jam 11 malem, mampir ke Anomali sama Gitta dan Hendra. Untung aja ngga ada yang liat gue senyum-senyum sendiri.

Here’s the detail:

Semalem gue tidur jam 1 kurang abis selesai teleponan sama Andre. Terus seorang teman lama telpon gue jam 2 kurang. Tapi karena gue udah terlelap, makanya gue ngga tau ada telpon dari dia. Ternyata pagi-pagi waktu gue terbangun oleh suara ketukan di pintu kamar dan “Kak Natha, ada telpon dari Bapak…” gue langsung bangun dan menuju lemari kayu yang gue beli di Bali beberapa tahun yang lalu, ngambil celana tidur, baru ngacir ngangkat telpon dari bokap. Ha! Ternyata ga penting-penting banget.  

Sebelum sampe disitu, waktu masih baringan di ranjang, gue sempet liat HP dulu. Ternyata ada 1 misscall dan 2 sms. Nah 1 misscall sama sms itu dari temen lama gue itu. Sedangkan sms satunya lagi dari Gitta yang nanyain gue udah bangun apa belom (ternyata gue baru bangun) haha.

Isi SMSnya kayak gini: happy birthday dd natha…hahahahaha sory loe telp pg2 bla bla bla…Panjang umur, senang selalu, sukses and enjoy your life…

Nah lho! Gue bingung. Temen gue itu saking ngga bisa tidur terus ngelindur atau gue yang bangun tidur sebulan kemudian di bulan Oktober??? Oh tidak. Apakah gue tidur selama 1 bulan? Hehe, lebay banget sih! Ternyata gue ngga salah koq. Ini masih bulan September. Berarti temen gue yang lagi ngelindur, atau mungkin dia sudah melupakan diriku, sehingga ulang tahunku saja lupa. Atau dia emang mau jadi yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun? Tapi masa sampe sebulan dimuka sih? Hohoho. Ngga tau ahhh.

Anyway, yang berulang tahun hari ini sebenernya bukan gue, tapi ada satu temen kampus gue, Ayumi Ishimine. Begitulah. Seorang cewe berperawakan mungil yang suka sekali bersenang-senang. Terakhir bertemu rasanya di Senayan City dan itu entah kapan.

So, I’m wishing Ayu a Very Happy Birthday. All the best goes to you, dear….I write to you in red coz I know you love Elmo..Haha!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home