September 23, 2008

Mulai Jenuh...

Belakangan ini selalu terdengar lantunan suara dari yang itu-itu aja. Kalo ngga OneRepublic, Jason Mraz atau Collective Soul yang Dosage (ditambah Shine sama Why Pt. 2). Pokoknya ngga di mobil ngga di kantor, ituuuu aja. Sambil sesekali dengerin siaran radio. Enak banget! Nyaman rasanya. Tapi udah mulai jenuh. Gimana ngga? Secara hampir tiap hari. Ha!

Duh, selayaknya gue jenuh sama lantunan lagu-lagu itu, gue juga udah mulai jenuh sama hari-hari gue nih. Secara gue tau tinggal sekepretan lagi libur lebaran. Haha. Yang lebih mengherankan (temen kantor gue ikutan heran) koq malah gue yang sibuk beli-beli kue kering ya? Hahaha. Berasa mo lebaran juga gitu.

Pengen cepet-cepet liburan. Pengen merasakan lengangnya Ibukota Jakarta. Kayaknya enak, jalan-jalan ke pelosok Jakarta tanpa harus MACET!!!. Fenomena tahunan, harapan gue untuk bisa jalan-jalan enak tanpa harus keluar kota. Huehue…Mungkin bisa jalan-jalan sama temen atau keluarga. Kemana aja deh. Yang penting kan ngga macet. Hehehe

Terus lagi nih. Yang gue suka dari lebaran adalah KETUPAT!! Walopun gue ngga lebaranan, tapi banyak kerabat yang suka ngirimin ketupat ke rumah, lengkap sama opor ayam, rendang, kacang goreng, sambelnya (ga makan sambelnya – soalnya ga doyan pedes) dan emping! Slurrrrppp…Enaknyaaaa…Duhhhhh jadi beneran jenuh nih. Terus jenuh sampe hari jumat berakhir. Hahaha. Sampe liburan itu akhirnya datang.

ngarep dapet ketupat,

coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home