September 19, 2008

Selfish Bitch

Apa pandangan lo tentang cewe bitchy yang egois? Well, bitchy is not always selfish rite? Tapi yang ini all in one package. Ha!

Gue ngga lagi ngomongin siapa-siapa koq. Cuma entah kenapa topik ini terlintas di otak gue. Membayangkan figur cewe cool, cekikikan ngga peduli dia lagi ada dimana. Yang penting cekikikan rame-rame bareng tetemenannya. Ngomongin branded items. Di mukanya terpampang kacamata besar (kacamuka kali!) - Eh, tapi gue juga punya sih. Hehe. Pake baju super stylish, wanginya berlebihan menusuk hidung. Rambut panjang kayak baru keluar dari salon mahal. Ngga peduli dia ngenggol orang lain yang ada di depan dia. Bukannya ngomong sorry, tapi malah ngeliatin dengan pandangan merendahlan dari atas sampe bawah. Mungkin di hatinya dia bilang: Ih, ngga oke banget sih! Mungkin juga kalo diikutin ke parkiran, dia bakalan masuk ke mobil keren warna merah atau hitam mengkilat yang cuma punya 2 pintu. Alias mobil sport. Oh..oh..atau mungkin dia pergi ke tempat car call dan manggil sopirnya. Ngga lama kemudian, sopirnya yang bersafari dateng dengan mobil tipe family wagon kayak Alphard, Elgrand, ya tipe-tipenya itu lah. Padahal isinya cuman dia sendiri. Uhhhh. Mo meleleh ngga sih. Jangan lupa lho, di tangannya ada tote bag yang cuma bisa ditemui di mal besar macam PS (lantai bawah), Sency (most of the shops), Grand Indonesia...Yah, lo tau lah. Ngga lupa perlengkapan lainnya, Heels super tinggi yang juga branded. Hati-hati keinjek! 

Errrr..to be honest, gue juga ngga tau nih gue lagi kenapa. Hahaha. Mungkin gue males aja kali ya liat orang-orang tipikal gitu. Padahal, mungkin itu cuma penilaian dari sudut pandang gue aja. Ya, sorry in advance kalo point of view gue ini berat sebelah. Kan gue belum pernah ada di posisi itu. Hehe! Peace yo!

Geleng-geleng sambil sebel gitu,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home