September 18, 2008

Serba salah...

Menjaga perasaan itu sulit. Sesulit kita harus meninggalkan sesuatu yang sangat kita sayangi. Hal ini sering kali terjadi karena ketidakpuasan kita sebagai manusia. (Huh! Selalu saja menyalahkan akhlak kita sebagai ciptaan-Nya yang paling sempurna) 

Kita selalu dihadapkan pada pilihan yang kadang membuat kita sulit untuk bernapas sekalipun. Entah kenapa kita cenderung tidak pernah merasa cukup. Bersyukurlah kalian yang bisa merasa cukup. Karena jarang sekali ada orang yang demikian. Rasanya bisa disebut kata "begitulah hidup!" Haha. Lagi-lagi pembelaan diri. (to be continued...kapan-kapan)

Ngomong apa lagi ya? Ga konsen nih. Soalnya dari luar ada suara anak kucing miauw miauw melulu. Kayaknya dari semalem deh. Huehue. Yang gue bingung, koq suaranya ngga abis-abis ya? huehueh. Udah ah. Gara-gara si kucing mood gue ngomongin yang rada serius jadi ilang.

By the way, lagi bingung sama keadaan benda langit belakangan ini. Udah 4 hari bulannya beda-beda. Sebenernya pada awalnya yang merhatiin cuma Gitta. Gue sih ngga kenapa-napa. Tapi setelah diperhatikan dengan seksama, gue jadi ikutan bingung juga.

Hari pertama (3 hari yang lalu), gue inget banget bulannya jauh dan warnanya putih silver gitu. Soalnya waktu itu Gitta bilang bulannya bagus. Jadi gue inget banget. Nah, keesokan harinya tiba-tiba bulannya jadi deket dan warnanya jadi kemerah-merahan. Gitta sempet mikir itu planet mars dan bukannya bulan. Tapi setelah dicari-cari di langit, ngga ada tanda-tanda bulan lain koq. Jadi kami memutuskan, ok itu bulannya. Nah kemarin, bulannya balik ke putih silver dan jaraknya jauh - tepat di atas kepala. Hueeeee..Hari ini gue sama Gitta semakin bingung, karena bulannya jadi ada di depan mata, deket dan warnanya sama persis kayak waktu hari kedua. Huwaaaaaaa...!!! Kami jadi bingung dan bertanya-tanya. Benarkah selama 4 hari kami memperhatikan langit, itu bulan yang sama? Tapi kenapa kadang-kadang jauh dan berwarna putih silver dan kadang jaraknya jadi sangat dekat, berwarna kuning kemerahan seperti terbakar?

Ada yang tau kenapa?? 

Ps. Tadi akhirnya ke Sagoo lagi. Tapi kali ini agak kurang sreg sama makanannya. Salah order. Huhu. Sedih!

Bertanya-tanya,
coffee.stains 

1 Comments:

At September 18, 2008 at 10:42 PM , Blogger Brigitta said...

iyaaa ada apa dengan bulan??hehe
saya stuju dengan menu sagoo hr ini... rasanya biasa aja...tidak sesedap biasanya....hhuuhuhuhu....

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home