September 23, 2008

Lewat dehhhh...

Yaaaahhh, baru minggu lalu gue seneng banget nemuin rutinitas baru buat tiap Selasa. Inget ngga? Tentang serial di star world. Mulai dari According To Jim, Friends back to back, Ugly Betty, Lipstick Jungle, sampe perhentian Desperate Housewives. 

Nyaaaaaahhh!!! Ternyata Selasa ini gue harus lembur. Spending my night di kantor sama RAS, NOS plus beberapa nyamuk yang menggoda gue dengan gigitan kecilnya. Pengen ditepok ngga sih!!! Gatel nih jadinya.

Walaupun lembur, tapi tadi sempet dinner di Le Meridien. Huehue. Not bad! Walaupun rame dan kayaknya ngga sempet mencicipi makanan super enak. Karena menurut gue makanannya standard. (Duh, sombongnya kamu, Tha!) Sushi dan Sashiminya lumayan sih. Yah, berhubung udah lama juga lidah gue ngga nempel sama sushi. Jadi...yaaa gitu deh. Hehe. Kenyang juga tuh tadi dinnernya. Bukan kenyang sama main course. Kenyang sama dessert kayaknya. Hehe. Jadi sakit perut nih. Kasian perutnya!

Hyaaaaaaaa, kepengen nonton!!!!! 


menahan sakit perut,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home