September 25, 2008

Hari burungnya si Pilon...

Hari ini 25 Sept '08...

Sesosok perempuan berperawakan mungil dan kurus sedang duduk di belakang layar monitornya. Mengenakan baju berwarna coklat dipasangkan dengan celana jeans dan sepatu yang senada berwarna coklat. Setelah jauh lagi diperhatikan, tasnya juga disenadakan berwarna cream lembut. Rambutnya sebahu lebih sedikit diikat menjadi satu menjadi kuncir kuda yang lucu. Biasanya dia suka mengikatnya asal saja. Tapi hari ini dia terlihat tidak seperti biasanya. Agak pendiam. Tidak pecicilan dan berisik seperti hari-hari sebelumnya.

Beberapa barang ikut melengkapi keramaian meja kerjanya. Di mejanya ada sebotol Nu green tea dan sekotak good times yang mungkin isinya sudah tidak lengkap lagi. Selain itu ada juga kotak tissue yang berbalutkan atribut pink panther dan sekaleng alat tulis. Ada juga plastik polkadot hitam putih yang berisi entah apa di atas kotak good timesnya itu.

Hari ini sesosok perempuan itu duduk manis, terlihat termenung entah kenapa. Mungkin karena hari ini usianya bertambah satu tahun lagi. Ha! 

Taukah kamu bahwa sesosok perempuan ini merayakan hari burung tidak sendirian? Karena kalau kamu tau, dia mempunyai pasangan kembar di luar sana. 

Udah ah cape. Well anyway, Happy Birthday, Pilon (dan saudara kembarnya - Bere! Salam kenal!) 

Ps. Happy Birthday juga to Robby yang hari ini juga merayakan hari burungnya...kenapa hari burung? Karena statusnya si Pilon adalah hari burung...hoho!


wishing you all a happy life ahead,
coffee.stains 

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home