September 30, 2008

Serba salah...

Mendengar kata serba salah ini memang dekat dengan peribahasa bagai makan buah simalakama. Huh!

Apapun yang kita lakukan, selalu saja sepertinya salah! Kemana-mana salah. Seperti apa yang aku alami saat ini. Libur salah, Ngga libur juga salah. Gimana dong? Rasanya kemarin sebelum libur, semua orang semangat sekali mau liburan. Sampe kerja aja berasanya udah hari jumat terus. Apalagi minggu terakhir itu. Parah! Sekarang waktunya liburan malah bingung mau ngapain. Walah! Padahal seharusnya menyenangkan. Tapi adanya ya, keburu bosen duluan. Maklumlah, si mbak di rumah udah pulang kampung. Toh mereka juga harus pulang kampung buat ketemu sama keluarganya. Untuk bersilaturahmi. Begitu katanya. Dan begitu pula adanya.

Bosen nih! Ngga tau mau ngapain. Oh ya. Sebelum lupa, lebih baik aku mengucapkan dulu "Mohon Maaf Lahir dan Batin" buat semua teman yang merayakan Idul Fitri. Mohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan yang pernah kuperbuat. Semoga amal dan ibadah teman-teman berkenan dihadapan-Nya. Amin.

Udah ah. Mo nyari baju dulu. Mo jalan santai ke Lippo. Hehe. Daripada bingung mau ngapain. Soalnya nanti malam aku mau di rumah aja. Menghabiskan waktu di depan TV! Karena ini kan hari selasa. Hari yang menyenangkan. Ugly Betty, Lipstick Jungle, Desperate Housewives. Lalalala!

menunggu malam tiba,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home