October 02, 2008

bersenang-senang

Hari ini saya cukup senang. Diawali bangun pagi jam 8an. Terus ada teman berkunjung ke rumah (padahal saya belum mandi) lalu ngga lama si dia datang. Karena memang hari ini saya janji mau menemani dia silaturahmi ke tempat teman baiknya di Ciputat sana. Ya sudah, akhirnya setelah beberapa saat di rumah kami berangkat sekitar jam 12. Sesampainya di sana, saya dikenalkan kepada teman-temannya dan orang tua yang empunya rumah. Mereka semua bersahabat. Melalui beberapa saat dengan menonton DVD Live Beyonce. Lumayan menghibur. Lalu dilanjutkan dengan acara ramah tamah (makan siang - it was a late lunch). Setelah itu, sekitar jam 3, tarian Beyonce digantikan dengan VCD Perempuan punya cerita, yang disutradarai oleh Nia Dinata. Ckckckck. Ide ceritanya memang simpel, tapi saya benar-benar ngeri dibuatnya. Membuka mata saya terhadap pergaulan yang semakin gawat, dan sayangnya lagi di kota Jogjakarta (salah satu tema film ini dibuat). Sayang sekali bagaimana pergaulan anak muda sekarang sudah terlampau bebas. Walaupun mungkin kita semua juga tahu. Tapi dengan melihat film tersebut, saya jadi merasa diingatkan kembali. Betapa rendahnya moral kebanyakan dari kita kini. 

Setelah pamit dari rumah temannya, kami berdua menuju SMS (Summarecon Mal Serpong) karena memang saya sudah janji bertemu dengan dua sahabat karib saya. Menyenangkan rasanya bertemu dengan sahabat-sahabat yang saya sayangi. Sudah lumayan lama sejak pertemuan kami yang terakhir. Akhirnya sesampainya kami di sana, kami semua langsung mencari tempat untuk bercengkrama. Sempat terpikir untuk nonton Laskar Pelangi. Tapi karena saya sudah menonton, rupanya mereka tidak ingin saya menonton 2 kali. Padahal saya sendiri tidak keberatan. Saya suka sekali nonton film itu. A very good movie! Sayang sekali kalau tidak ditonton. 

Karena tidak jadi nonton, akhirnya kami main capsa di tempat kami duduk. Permainan berlangsung seru dan sangat ramai. Sangat menyenangkan! Kami tidak peduli pada sekeliling kami, karena kami memang sangat menikmati permainan kami. Sampai ketika kami merasa panas, kami harus berpindah tempat ke starbucks. Lebih nyaman, karena sofa dan ACnya terasa. Namun karena permainan yang seru dan candaan kami yang menggila, AC starbucks pun terasa panas. Haha. Saya sungguh sangat menikmati hari ini dan pertemuan saya dengan kedua sahabat saya itu. 

Di SMS, saya juga sempat bertemu dengan Yudi (teman semasa SMA), Inta bersama adiknya dan calon pacar adiknya (kata Inta), dan keluarga saya yang juga sedang mencari tempat hiburan. Akhirnya jam 10 kurang kami harus berpisah. Karena satu sahabat saya besok sudah mulai bekerja dan yang satunya juga sudah dijemput pacarnya. Akhirnya saya dan dia juga memutuskan untuk pulang lebih dulu. Kemudian kami pamit pada keluarga untuk mohon diri. 

Pokoknya, hari ini adalah hari yang menyenangkan. Saya senang sekali. 

masih berseri-seri,
coffee.stains

Ps. Bahasanya ngga banget sihh!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home