October 06, 2008

Bandung yukkk...!!!

Jalanan masih sepi. Kerjaan juga masih sepi. Cuma udah ada yang ngantri sih. 

Gue ngga tau yang lain gimana. Yang pasti, gue sendiri ngerasa hari ini lumayan. Mulai dari jalanan yang masih lengang (duhhhh, kenapa sih Jakarta ngga bisa kayak hari ini - kecuali bagian pulang yang lumayan macet. Huh!) sampe kerjaan juga yang masih lengang. Haha.

Bagian senengnya cuma ketemu sama anak-anak kantor. Setelah terpisah seminggu oleh libur lebaran, akhirnya kami dipertemukan kembali oleh waktu. Wakaka! Entah kenapa hari ini gue semangat banget pengen ke Bandung. Mungkin karena kemarin pas liburan ngga jadi ke Bandung kali ya! Makanya jadi pengen banget ke Bandung. Rencananya Sabtu Minggu besok. Tapi ngga tau bakalan jadi atau rencana tetaplah rencana. Soalnya, biasanya kalo direncanain malah ngga jadi. Kan cape jadinya. Huh! 

Ahhhhhhh...jadi pengen ke Bandung beneran. Ada yang bisa rekomendasiin gue tempat nginep yang ok ga? Ok dalam konteks gue bukan berarti mahal lho. Gue lebih prefer tempatnya bersih dan harganya terjangkau. Kalo bisa buat diisi rame2...Wekekeke.

yuk ke Bandung,
coffee.stains

 

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home