October 12, 2008

Dikunciin...

Stress rasanya kalo pulang trus ngga dapet pintu.

Minggu yang ngga enak! Sumpah ya! Kayak post gue sebelumnya. Udah hari Minggu, kudu kerja, trus nonton Maliq di EX barengan S, U, B, ROC, Cowonya B, sama Cowo gue juga. Nah, bagian itu sih OK. Cuma ada yang ngeganjel karena masalah yang belakangan ini dihadapi sama gue dan cowo gue. Bukan masalah internal kita berdua sih. Ini lebih ke masalah eksternalnya. Sialllllll....!!! 

Nah, abis itu gue ketiban sial juga. Hueee. Sampe di rumah, biasanya kalo gue pulang malem, pintu pasti ngga digembok. Nah malem ini, gemboknya dikunci! Udah gitu gue bel berkali-kali tetep ngga ada yang keluar. Gue pikir gue lagi dihukum gara-gara pergi melulu. Hehehe. Mau manjat pager, ehhhhh di depan rumah gue banyak anak-anak lagi nongkrong. Akhirnya pilihan itu gue skip! Untung aja tadi siang gue kerja (duh, masih bagus ada untungnya!) jadinya gue bawa macbook gue di mobil. Dan untungnya ada wifi tetangga! Jadilah gue kepikiran buat online. Sapa tau ada orang rumah yang lagi online (pake wifi di rumah sendiri tentunya! Tenang sajaaa..!!!). Ternyata ngga ada yang lagi online, tapi untung sahabatku sedang online, jadilah saya minta tolong pada ibu wasabiiiii...Minta tolong telponin adik gue dan bilang gue ada di luar, menunggu dan tak bisa masuk!
 
Pasti semua bingung kenapa gue ngga telpon sendiri. Begini alasannya. Entah kenapa dan gue juga super bingung, ini si iPhone gue, tiap ada di deket rumah pasti sinyalnya ngga ada alias menghilang. Entah iPhone gue atau XLnya aja yang BEGO (nah tuh kesebut deh providernya!) Kayaknya sih dua-duanya. Huwah!!!! Udah gitu, naasnya lagi, PULSA GUE ABIS...Miskin, melarat, semuanya udah dehhhhh...Stress gueeee!!!!! huhuhuhuhu...Mo nangis ngga sih!!! Tapi akhirnya adik gue turun juga sih, bukain pintunya. Dan akhirnya gue bisa masuk! Gue sampe malu sama anak-anak di depan situ. Huuhuh. Sedih banget hidup gue belakangan ini. But, thanks to wifi tetangga. Ternyata sangat berguna disaat mendesak seperti ini! Makasih ya, Oom. Tapi kalo di rumah, saya online pake wifi sendiri koq, Oom! Dan ngga lupa tentunya, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu wasabi yang sedang online. Oh, apa jadinya gue kalo wasabi ngga lagi online!!!! Matilahhhh. Yang ada gue tidur di mobil kali yaaaaa..!!!

Tapi tadi acaranya keren sih! Ari-nya OK! Tikanya yaaaa...Lumayan...Secara gue ngga terlalu suka sama musik Jazz, apalagi yang berat kayak gitu. Maliqnya OK jugaaaa...Hehehe. Thanks to Mbak S! Yang udah ngajakin kita semua nonton Maliq...!!!

Secara khusus gue mo berdoa buat gue dan cowo gue. "Bapa, Engkau tahu apa yang sedang kami hadapi. Ringankanlah beban ini. Tuntunlah kami dan berkati kami selalu. Karena hanya Engkau yang bisa menjadikan segalanya mungkin. Kami hanya bisa berusaha dan berserah kepada-Mu. Dengarkanlah doa ini, Tuhan. Amin."

ingin tidur pulas,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home