October 16, 2008

jalan keluar...

Tau kah kamu setiap masalah ada jalan keluarnya?

Malam ini saya terbangun dan sulit untuk tidur lagi. Dari masalah yang saya hadapi, rasanya ini adalah puncaknya. Saya sangat benci dan sekaligus iba pada diri saya. Akhirnya malam ini saya membangunkan beberapa orang yang saya cintai. Bingung harus bagaimana, saya menangis. Itu membuat saya sedikit lega. Tapi bukan itu jalan keluarnya. Saya berbagi, saya bercerita sambil terus menangis. Pelukannya membuat hati saya perlahan kembali merasakan hangatnya dunia. Pengertian mereka membuat saya membuka mata dan hati. Betapa saya dicintai. Saya benar-benar kagum. Walaupun saya melakukan kesalahan besar, namun mereka bisa menerima saya dengan tangan terbuka. 

Saya merasa beruntung. Keluarga saya sangat mencintai saya. Satu hal penting yang saya pelajari dari malam ini. Komunikasi itu penting! Jangan pernah menganggap sepele komunikasi.

masih belum bisa tidur,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home