October 16, 2008

rapat lagiiii...

Kemarin lusa rapat, hari ini rapat, kapan rapat lagi?

Hehehe. Ingin mengeluh, walapun seharusnya emang ngga boleh. Terlalu banyak ini itu jadi bingung sendiri. Bukan bermaksud mengiyakan tapi terus ninggalin tanggung jawab itu. NO! Tapi, semua ini ada di saat yang bersamaan. Semua rapat ini buat natal. Tapi berasal dari 2 kubu yang berbeda. 

Kubu pertama adalah gue sebagai anggota panitia yang mempersiapkan segala sesuatunya buat perayaan misa malam natal sampe natal anak-anak yang pelaksanaannya seminggu setelah natal itu. Sounds tiring? It is. Tapi, jalanin aja kali ya?!

Kubu kedua adalah gue sebegai anggota lomba koor yang kemarin menang dan menyandang juara ke-2 di paroki gue. Sebagai juara kedua itulah, akhirnya kelompok koor mudika gue dapet tugas mengisi koor di malam natal. Nah lho! Dan tugas yang ini, gue emang pengen banget ikut. Bernyanyi di malam natal. Singing Christmas Carols. Duhhh, pengen banget! Tapi pasti ada konsekuensinya. Nah ini dia! Gue harus latihan seminggu 2x (Selasa dan Kamis), sampai tiba saat tugasnya nanti. Hehehe. Tewas deh! Sampe detik ini gue masih bingung gimana cara ngatur waktunya (kerja - latihan - rapat panitia). Mo pingsan aja kali ya. Hehehe.

Karena kedua tugas ini udah gue iya-in. All I can do now is give the best! Supaya semua bisa berjalan dengan baik. Sepertinya harus begitu adanya. Wahhh, udah mo rapat. I have to go. Hehehe.

bergegas untuk rapat,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home