October 20, 2008

hari yang aneh

Penyakit moody gue kembali hari ini.

Bodohnya aku. Jadi ngga enak sama teman-teman satucitra yang baik. Ngga bermaksud bete di saat makan siang bareng. Cuma emang lagi banyak yang menyesakkan otak gue belakangan ini. Masalah yang berkeliaran di luar pekerjaan gue sendiri. 

Gue minta maaf sama teman-teman yang mungkin berpikir berbeda dengan apa yang sebenarnya terjadi. Sorry. Sorry harus menyaksikan gue yang lagi moody. Hiuh! Penyakit ini emang udah lama ada. Tapi kayaknya baru keluar lagi. Hehe. Jangan kaget ya. 

Tapi gue seneng banget. Hari ini gue menyadari satu hal baru. Tiga bulan aja gue menjadi bagian dari satucitra dan mereka sudah mengenal gue dengan baiknya. 
1. Gue suka tempe dan kecap yang tiada duanya buat gue. Hehe.
2. Gue suka sekali sama yang namanya nail polish. 
3. Gue suka barang-barang lucu.
Semua gue dapet hari ini. Bahagia sekali bukan??

Sempet juga ketemu sama Lala, mudika gue. Terus dia yang sempet ngasih gue kado juga. Wah, serangan perasaan haru yang bertubi-tubi. Nice! Makasih ya, semua. Dari Lala, gue dapet 1 antrian bacaan baru lagi. Bertajuk Fortunata. Antrian bacaan gue setelah Rectoverso yang masih dalam proses. Hehe.

Hari yang aneh. Sekaligus merasa bersalah yang amat terhadap teman-temanku yang super duper baik (khusus buat S, U, B, ROC, AIW, wasabi). They are the people who make this surprises happened. Aku sayang semuaaaa.

maafkan aku,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home