October 30, 2008

Laskar Pelangi

Baru abis import cd Laskar Pelangi punya wasabi ke macbook gue.

Menyenangkan mendengarkan soundtracknya laskar pelangi. Karena secara pribadi, aku juga senang sama filmnya. Waktu nonton film ini sama anak-anak Mudika (kira-kira sebulan yang lalu), aku ngga bisa berhenti menangis. Dan lagi yang aku suka banget, pemandangan di pulau Belitung itu di expose dengan cantik! Jadi ingin ke sana lagi. Udah lama banget ngga ke sana. Waktu itu aku sempet main ke pulau atol. Sebuah pulau pasir putih di tengah lautan. Benar-benar karya Tuhan yang indah! Sambil mendengarkan lagu dari CD Laskar Pelangi, jadi tenang hatiku. Hehe.

Mari mulai pagi ini (menuju siang sih!) dengan tenang...

mendengarkan lagu santai,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home