December 23, 2009

Thank you to this younger girl.

Dia bukan anak kecil, hanya lebih muda.

Dan ternyata kami punya hobi (kadang-kadang) yang sama, menulis. Karena dirinya juga, hari ini saya kembali menulis. Mungkin pendek, tapi ini sebagai ucapan terima kasih saya karena diingatkan untuk menulis (lagi).

Dia memang lebih muda dari saya. Tapi yang saya tahu, dia bukan anak kecil. Karena dari pembicaraan beberapa hari ini, saya bisa menilai kalau dia adalah seorang yang gigih dan mau belajar dari orang lain. Salah satunya adalah saya, yang masih jauh dari sempurna dalam hal tulis menulis. Karena saya bukan seorang pro. Saya hanya berusaha menyampaikan apa yang pernah disampaikan pada saya selama belajar menjadi seorang copywriter. Jadi pelajaran yang kebetulan saya ingat dan saya dapat, bisa saya bagikan juga.

Sungguh menyenangkan mempunyai seorang teman yang senang melakukan hal yang sama dengan kita.

Terima kasih, Nicky. Kamu sudah membuat saya 'mulai' menulis (iseng) lagi - which I love so much.

Menulis lagi,
coffee.stains

2 Comments:

At December 23, 2009 at 11:38 PM , Blogger nick(Y)island said...

Thx jga c..krn aku jg dpt banyak saran yg gk bsa didapetin d bnyak tempat lain..
Keep writing..krn nulis slh 1 cra org mengerti kita..
Hehe
Tlsan cici bgus^^

 
At December 24, 2009 at 1:30 PM , Blogger nodakopi said...

Ah, you are so me! Aku nulis juga supaya bisa merasa bebas dari beban pikiran. Masih terus belajar, dear. Sama kayak Nicky. Thanks for reading mine.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home