November 07, 2008

sok jaim...

Pertemuan pertama, sok jaim.

Panjangnya hari ini. Tadi ada review sedikit. Tapi lumayan lancar koq. Trus bisa pulang on time. Tapi bukannya pulang malah jalan2. (Maap ya, Bu Wasabi! Jadinya diriku ngga latihan koor) Awalnya pengen ke PP. Karena si Poo di sana. Tapi pikir2 males juga ah. Hehehe. Secara daerahnya juga 3 in 1. Abis itu Ucu juga ngajakin ke Senayan. Akhirnya jadilah ke PS. Sama Ucu dan Pilon. Ternyata dalam perjalanan, Blossom telpon. Mau nebeng pulang balik. Yaudah. Akhirnya semua berkumpul di PS. Termasuk si Kakang Bletak.

Setelah makan dan nemenin Blossom beli buku di Kinokuniya, akhirnya gue telepon si Kang Bletak itu. Janjian di Starbucks. Anaknya baik, tapi ngga banyak ngomong sih. Secara kalo online, bawelnya minta ampun. Ckckckck! Mungkin karena gue sama temen2 gue kali ya!?!? Makanya dia jadi sok jaim begitu (Ngaku lo!). Untuk itulah saya ingin minta maaf (Maaf ya!). Hehehe. Ketemuannya malah jadi beramai-ramai. Untung dia ngga grogi2 amat. Dia bisa menempatkan dirinya dengan baik ditengah orang-orang yang masih terbilang asing. Tapi lumayan kan lo, bisa cuci mata. Huehue. Pisss! Ya udah. Abis itu, balik deh...

Oh ya. Gue mo minta maaf juga deh sama si Blossom. Gue lupa kalo hari Sabtu dia masih harus kerja. Gue bener2 ngga inget. Abis dia ngga bilang juga sih. Baru di jalan pulang dia bilang "besok kan gue masih kerja, Tha!" Hahahaha. Maaf lho jadi nemenin gue pulang malem. Ya, kalo gue sih enak besok libur (Malahan rencananya mau ke Bandung ama keluarga), bisa bangun siang (Eh! Ngga bisa juga deh. Kan mo ke Bandung! Hiks..) Maap ya, Blossom!! Untuk menebus rasa bersalahku, kuantarkan dia sampai depan pintu gerbang rumahnya. Hehehe. Pisss!!! 

pura-pura jaim sekaligus merasa bersalah karena kabur dari latihan koor,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home