November 13, 2008

Tetap bersyukur.

Walaupun ngga masuk 3 besar, tapi tetep bangga.

Walaupun udah lama mengenal dunia advertising, tapi gue baru aja terjun secara langsung ke dunia yang menarik ini. Tadinya cuma bisa liat dan denger pengalaman papa dan adik gue aja, yang emang udah lebih dulu nyebur. Dari empat bulan pertama ini, gue seneng banget karena bisa dapet kesempatan buat ikutan satu event yang namanya daun muda award. Sebuah kompetisi di dunia advertising untuk praktisi yang usianya di bawah 30 taun.

Dari 61 pasang yang mendaftar, terseleksilah 9 pasang yang akan maju ke tahap final. Dan gue termasuk salah satu di dalamnya. Ini adalah suatu hal yang baru. Kasarnya, gue yang baru belajar jalan, tiba-tiba disuruh lari. Walopun tersandung dan kadang terseok-seok, tapi akhirnya gue bisa jadi finalis juga. Pengalaman yang berharga banget buat gue. Apalagi ada temen-temen yang selalu mendukung gue (tentunya dengan caranya masing-masing)...Memberi gue semangat untuk ngga pernah putus asa. Makasih ya, semuaaaaa...!!!

Masih akan ada tahun depan. Secara gue masih muda koq. Hahahahahahaha.

Udah ah, cape ketawa-tawa. Sekarang cuma pengen tidurrrrr. Secara dari kemarin juga ngga tidur. Tadi pun cuma sempet tidur 3 jam sebelum akhirnya dikejar-kejar lagi disuruh ke Senayan City.

good night,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home