December 17, 2008

NEED HELP!!!!!!

  
Baru kali ini sepatu bikin gue kesel.

Beberapa waktu yang lalu, gue mesen sepatu ukuran 45. Karena sampai saat ini belum ada kepastian bisa dibikinin atau ngga, makanya gue inisiatif titip ke kakak gue di Canada buat cariin sepatu Big Size tersebut. Model cewe yang flats dan manis tentunya. Semua itu gue lakuin karena gue ngga enak sama yang udah gue janjiin tuh bikin sepatu. Tiap kali gue di sms-in, bisa jadi sebelum natal apa ngga? Karena niatnya mau dipake buat malam natal. Nah! Karena ngga ada kepastian bisa apa ngga tuh sepatu dibikin, gue nitip dong sama kakak gue. Akhirnya dapet nih! Udah dibeliin. Ternyata orangnya belum tentu mau ambil ini sepatu. Bilang mau nunggu yang bikin aja (tapi gue juga belum tau itu sepatu bakalan bisa dibikin apa ngga. Secara sizenya ngga biasa kan ya...) Rasanya sedih banget. Kayak semua usaha gue ngga ada harganya. Gue udah sampe maksa kakak gue cariin tuh sepatu demi niy anak. Ngga taunya, ngga jelas juga. Kesel pastinya! Tapi gue bisa apa? Rasanya kayak mo nangis.

Mo marah tapi ngga enak. Ada yang bisa bantu gue pasarin ini sepatu ngga? Secara gue ngga tau lagi orang yang kakinya size 44-45. Hiks. Mo nangis. Harga belinya 32.99 Canadian Dollar. Kalo ada yang mau gue mo lepas 250rb aja nih sepatu. Jual RUGI (masih boleh nego2 dikit deh). Miris rasanya. Kalo ukuran kaki gue, niy sepatu pastinya udah gue bajak. Belakangan ini kayaknya gue lagi ngga jodoh banget sama yang namanya sepatu. Kesel jadinya.

help me,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home