December 05, 2008

SHOOT!!!!

Gue mo MAKI-MAKI.

Maaf sebelumnya. Khusus edisi ini, gue mo MARAH doang.

TAEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE...ANJING! SETANNNNNNNN....BANGSAT banget nih cowo bawa AERIO ITEM B 2231 ?? Gue ga sempet liat dengan jelas nomor polisinya karena gue masih shock! Bangsat abis deh!!!!!! Gue lagi nyetir lurus-lurus dengan damai aman tenteram sentosa. Di depan gue, tepatnya di puteran depan TIFICO, Tangerang ini AERIO BEGO muter dengan kecepatan tinggi. Kontan gue Klaksonin dong nih MOBIL TOLOL. Akhirnya dia berhasil berhenti. Tepat sebelum gue menghajar mobilnya. Mobil gue berenti tepat di depan MONYONGnya. Karena kesel, gue buka kaca dong. NIH COWO SIALAN dengan santainya majuin tuh mobil sampe kena ke bagian samping mobil gue. ANJING YA. Terus dia memberi isyarat tangan supaya gue jalan sambil TERSENYUM DENGAN MANISNYA. ANJING LO!!!!! Lo pikir karena lo cowo dan gue cewe, lo bisa seenaknya gitu ya???? COWO TAI!!! COWO SIALLLLLL!!!!!

Gue cuma takut aja kalo itu modus dia supaya gue turun dari mobil. Ngebayangin tiba-tiba orang di mobilnya turun, trus gue diserbu, gue memilih untuk mengalah sambil gue teriakintuh COWO BEGO  "TAI LUH!" Kekekekeke. ABIS GUE KESEL BANGET...ANJRIT ya tuh orang!!!!!! SETANNNNNNNN!!! Mana malem-malem, jalanan udah sepi, gue cewe sendirian pula. BAJINGANNNNN!!!!

Waktu gue sampe rumah, hasil nyetir dengan perasaan penuh was-was, akhirnya gue cek tuh mobil di depan pager rumah. Puji Tuhan, mobil gue ngga papa. Mudah-mudahan tuh orang ngusruk di mana kek! BRENGSEKKKKK!!!! Gue masih kesel banget nih...Huhuhuhuhuhu...Ya udah lah. Yang penting gue bisa sampe rumah dengan selamat. Mobil gue juga ngga kenapa-napa. Mudah-mudahan mobil dia yang kenapa-napa. MONYETTTTTT!!! 

Oh, Tuhan. Ampunilah dosaku. Hiks. Mo minta maaf juga buat semua yang baca. Abis kasar banget yaaa. Ini satu-satunya cara biar gue bisa lega. Selain tadi udah telepon Pappoo. Huhuhu.

memohon ampun,
coffee.stains


2 Comments:

At December 7, 2008 at 6:06 PM , Blogger Brigitta said...

aduduuduuuduu... lucunya abis maki2 minta maaf jg..
haha.. nanti tgl 9-12 des ada pengakuan dosa bu.. hehe..
uda dimaafkan aja si aerio item itu.. biar ga emosi jiwa hahahahahahaha

 
At December 11, 2008 at 7:24 PM , Blogger nodakopi said...

waakkakakka...abis,,,tetep ngga enakkkk..ahahahaha...blm siap ngaku dosa nih, bu...hahahahhahha

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home