November 24, 2008

Do not ignore.

Dengarkan kata hatimu.

Saat hatimu berbicara, dengarkanlah. Hari ini aku mendengarkan kata hatiku. Waktu perjalanan pulang tadi, aku tiba-tiba saja ingin menelepon sahabatku, Hilda. Awalnya aku sms, tapi tidak dibalas. Akhirnya aku menelepon dirinya. Ternyata benar saja. Dia sedang kebingungan. Dia tidak dapat bus terakhir untuk pulang. Akhirnya harus mutar ke sana ke sini. Aku menawarkan diri untuk menunggunya di rest area. Dia mengiyakan. Akhirnya aku menunggunya di starbucks. Memesan Iced Green Tea Latte dan Chocolate chunk scone. Aku duduk di sana sambil mengerjakan pekerjaan kantor yang tadi sempat kukerjakan dan ternyata salah kerjaan. Haha! Akhirnya aku cicil sedikit sambil menunggu Hilda datang. 

Duduk menyendiri, ditemani alunan lagu Natal yang melantun menentramkan. Ah! Menyenangkan. Aku senang sekali melakukan kebaikan untuk teman-temanku. Ya, asal jangan disalahgunakan aja kebaikanku ini. Mudah-mudahan. Amin.

Ya sudah. Itu saja sih. Sekedar mengingatkan untuk mendengarkan kata hati. Seperti hari ini, karena sebenarnya, ada yang membutuhkan kita tanpa kita sadari. Mungkin berguna.

senang,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home