November 20, 2008

Semua telah hilang...

Saat kumenulis ini, kurasa kesedihan.

Hari ini aku ngobrol singkat dengan seorang teman lama. Aku tidak tahu keadaannya belakangan ini. 

Jadi, hari ini aku mengajaknya pergi ke Bandung Sabtu nanti. Tanpa ada unsur kesengajaan, aku bilang "Ajak Aa lo ya..." Ternyata dia sudah tidak lagi bersama kekasihnya itu. Padahal aku bisa melihat, mereka itu bisa saling menjaga. Temanku itu juga merasa nyaman didekat kekasihnya. Aku memang tidak pernah jalan bersama mereka, tapi aku yakin itu yang mereka rasakan. Mereka memang berbeda, seperti halnya aku. Tapi entah mengapa, ada keserasian yang menutupi perbedaan mereka. Aku sendiri tidak tahu apa penyebab berpisahnya mereka.

Yang aku tahu, ada beberapa sahabat dekat mengalami hal yang sama. Sedih. Mudah-mudahan mereka cepat pulih dan bisa menemukan seseorang yang lebih baik. Atau mungkin kembali pada pasangan masing-masing? (Jika itu memang yang terbaik, siilakan.) Aku hanya bisa ada untuk mereka. Hal yang paling mungkin aku lakukan adalah ada untuk mereka. Di saat yang paling mereka butuhkan, bercerita.

Sedih untuk kalian,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home