November 14, 2008

Automatically started.

Panik rasanya!

Hari ini gue bangun siang. Jam 9an gitu. Karena kemarinnya ga sempet tidur, makanya bablas deh. Udah gitu waktu sampe kantor, komentar anak-anak adalah "ngapain lo masuk?" Anjrit. Rasanya pengen balik pulang lagi. Tau gitu ngapain ngantor! Haha

Abis jam makan siang, gue sama pilon cabut ke senci. Waktu abis parkir, alarm mobil sempet ngga nyala. Mobil ngga bisa dikunci. Waktu nyoba nyalain mesin, kayak yang agak ngadat gitu. Tapi nyala sih abis itu. Akhirnya setelah mesin nyala, gue matiin lagi, trus waktu nyoba ngunci, bisa. Gue sama pilon langsung naik ke atas. 

Di atas sempet liat-liat karya yang dikirim ke Citra Pariwara. Sempet ketemu ama si mang bawel juga. Abis itu, cape keliling akhirnya gue sama pilon ngupi-ngupi di starbucks. Trus sempet yang jalan-jalan lagi keliling debenhams, promod, orange. Trus ke toilet, mo pipis. Abis keluar dari toilet, ada bunyi paging, pengumuman gitu. Tumben juga gue merhatiin itu pengumuman. Bunyinya gini "Dimohon kepada pengendara Honda Jazz berwarna biru..." gue udah mulai ngarep dalam hati (jangan mobil gue...jangan mobil gue) "...dengan nomor polisi B dua kosong kosong lima ND..." (langsung gue lemes) "...dimohon untuk mengecek keadaan kendaraannya sekarang"

Gue panik! Langsung gue dan pilon ambil langkah panjang supaya cepet nyampe tempat parkiran. Waktu sampe tempat parkiran, gue bingung ada apa. Waktu mobil gue buka dan gue masukin itu kunci, koq mesin gue ngga mau nyala. Dan ternyata setelah gue sadar, ternyata mobil gue udah kayak SAUNA. MESINNYA NYALA!!!!! Gue PANIK! Ternyata mesin gue nyala. PANAS banget tuh mobil. Gue langsung kepikiran remote otomatis mobil gue. Biasanya suka gue pake kalo mau manasin mobil. Waktu dicari-cari, ternyata ada di laci. Dan waktu gue pencet tombolnya, puji Tuhan mesinnya mau mati. Phew! Sumpah gue panik abis. Keringet langsung ngucur. Ternyata pilon ditelpon sama MAW yang baru sampe di Senci. Denger kabar tentang mobil gue, anak-anak langsung nyusul gue ke parkiran, ikutan panik juga. Hohoho. What a good friends they are!

Gue sempet telpon Pappoo, dia malah marah-marah. Daripada gue senewen, mending gue matiin aja telponnya. Maaf ya, Poo! Setelah mendinginkan mesinnya beberapa saat, baru gue berani ninggalin mobil lagi. Udah titip pesen juga sama mas-mas penjaga parkiran, kalo sampe nyala lagi, tolong panggil gue. Huhuhuhu. Serem gila. Besok rencananya gue mau ke bengkel, copotin tuh remote otomatis. Biar ngga pikin gue stress! Kacrut banget deh pokoknya. 

hwaduh, 
coffee.stains 

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home