November 19, 2008

Anak, Payung, Hujan.

Hari ini aku teringat tuk bersyukur.

Hari ini ngga masuk kantor karena janjian dokter gigi. Ternyata GIGIKU BOLONG 2 biji. Well, yang satu gue emang sadar tuh gigi bolong. Tapi yang satunya entah datang dari mana. Alhasil, tuh mulut terbuka selama 2 jam...Bolak balik kumur-kumur. Huff! Cape. Gigi gue dikorek-korek (Euw! Sorry!!!) sampe ngilu...huhuhu. Dan belum selesai sampe situ. Ternyata gue harus balik lagi dalam 2 minggu ke depan. Buat gigi aja keluar 800ribu. Hiks. Gimana nasib gue 2 minggu lagi?!?!?!? Langsung jatuh miskin, ngga makan enak lagi deh! Daripada gigi gue bolong, trus harus ke dokter gigi buat nambel. Huhuhu!!! Oh noooooo!

Truss hari ini sempet ke Lippo juga 2 kali! Yang pertama ngurusin mobil. Trus malamnya mampir bentar buat beli kue mungil buat mama inggil. Hihi. Besok banyak banget yang ulang tahun.
1. Mama Inggil
2. Sepupu Sapiku!
3. Jason, tetangga kecilku yang super cerewet.
4. Regina, adiknya mantan gue..

Yahhh, itu aja sih (yang gue kenal)...

Nahhhhh...Waktu gue mau masuk ke Lippo kedua kalinya kan lagi gerimis. Di depan pintu lobby gue ngeliat ada anak yang ngojekin payung. Disitulah, gue merasa kita yang lebih dari mereka harus bisa merasa bersyukur. Bersyukur karena kebutuhan kita terpenuhi. Walaupun kadang juga pas-pasan. But we should be grateful! Udah gitu, gue yang suka melas gitu ngeliat mereka. Anak-anak yang hujan-hujanan, sedangkan payungnya direlakan buat kita pakai. Walaupun itu cara mereka mencari nafkah, atau yaaaa katakan saja, mencari uang jajan tambahan. Gue juga ngga tau sih motif mereka apa. Tapi buat gue, itu adalah sesuatu. Dan sesuatu itu sangat menyentuh gue. Apalagi gue suka ketemu sama anak-anak yang mukanya kayak sedih banget gitu. Duhhhhh, so sad! Kadang kalo gue mutusin buat pake payungnya, gue ngga mau mereka jalan di luar payung, kehujanan. Gue akan ngajak mereka jalan bareng. Di bawah payung sama-sama gue. Ngga tau ya. Gue suka PUAS aja gitu rasanya. Abis itu, rasanya seneeeeeeeeeeng banget karena bisa melalukan sesuatu yang baik. 

Liat kan? Perbuatan sepele dan sekecil apapun, bisa menghasilkan kebahagiaan yang besar. Itu untuk gue sih. Ngga tau gimana kalian. Makanya, yuk bersyukur!

Tersenyum karena masih bisa bersyukur,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home