November 24, 2008

Puas!

Semalam aku melakukannya lagi, sudah lama tidak.

Sudah lama aku tidak melakukannya. Aku merasa deg-degan, senang sekaligus puas. Seperti mendapatkan keberanian baru, aku bersemangat sekali. 

Jalanan waktu itu agak ramai, tapi aku tak peduli. Aku sudah lelah. Semua rasa menjadi satu. Aku hanya ingin cepat sampai di rumah. Beristirahat. Setelah seharian keliling, berbelanja di Bandung.

Aku menjejakkan kakiku sedalam-dalamnya di pedal gas si biru. Aku langsung merasakan adrenalinku menyambutnya gembira. Kanan, kiri, lampu dim kumainkan. Pedal gas terus kuinjak sambil sesekali kuinjak pedal rem atau kuturunkan torsinya. Aku merasakan kesenangan yang dulu biasa kurasakan. Ah, ternyata masih menyenangkan. Mungkin aku harus melakukannya lagi, kapan-kapan.

Menyenangkan,
coffee.stains


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home