December 01, 2008

Salah jalan.

Akhirnya nyasar.

Haha! Awalnya cuma karena salah pilih jalur pulang. Keluar kantor gue lewat gang kecil sebelah kantor. Abis itu, ke arah pulang macet. Niatnya mo ke arah senayan, cuma muter. Gara-gara liat jalanan macet gila, akhirnya gue lurusin aja ke Senayan City. Hahaha. Tadi waktu di kantor, Intan sempet nanya ada yang ke Senci apa ngga, sampe akhirnya gue merasa ngga enak. Kayak mempermainkan dia. Wakakaka. Maap ya, Tan! Hihi. Beneran ngga sengaja lho gue.

Alhasil, gue nongkrong sendirian di Burger King. Soalnya semua yang gue smsin pada ngga bisa nemenin. But not bad! Gue bisa nyelesain kerjaan gue yang tadi belum kelar. Horeeeee. Ternyata menyenangkan juga nongkrong sendirian. Di pojok Burger King. Berasa misterius gitu. Haha. 

Lagi berasa misterius,
coffee.stains

2 Comments:

At December 2, 2008 at 7:38 PM , Blogger Ivan Jenggot said...

lanjut disini.."oncom lo".
masa nyasar mulu. katanya AGS "Anak Gaul Satucitra" hehehe

i korban hehee
malu-maluin aja. kalo mau susah-susah jangan keseringan car

 
At December 4, 2008 at 1:24 PM , Blogger nodakopi said...

ahhhh...males gue. dimana-mana ada lo gitu...ikhhh...ini adalah nyasar yang disengaja!!! kampret lo...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home