January 05, 2009

2009 and Resolutions

Sebenernya resolusi gue ngga pernah kesampean.

Haha. Gue juga ngga tau kenapa harus bikin resolusi kalo pada akhirnya, dilupakan. Hmmm...Ngga usah bahas resolusi tahun lalu kali yaaa. Secara tahun 2008 udah berganti dengan 2009. Jadi udah ngga guna. Beberapa resolusi gue di tahun ini juga beberapa yang belum tercapai di 2008. Harapan gue, mudah-mudahan bisa dilaksanakan tahun ini. Well, new year, new me. Hopefully.

1. Less shopping
2. Less coffee, more water
3. Less snacking
4. More savings (for real)
5. More patient
6. More traveling

Udah ah. Gue ngga mo yang muluk-muluk. Hehe. Mudah-mudahan bisa terlaksanakan dari hal-hal kecil dulu. Amin!

Trying to commit,
coffee.stains

2 Comments:

At January 9, 2009 at 9:45 PM , Anonymous Anonymous said...

Well, setidaknya 'Less coffee, more water'. Kalo 'Lot of water, no more coffee' ya ga ada nodakopi lage donk~ :p

 
At January 16, 2009 at 6:45 PM , Anonymous Anonymous said...

hahahha..!!
di 2009 ini,
i have to be braver.
bnr ga tuh tulisan braver?
hahahaha..!!
sayah hrs berani katakan ini padanya..!!
hahahahahha..!!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home