January 13, 2009

Pattern

We tend to do the same things.

Coba deh diam dan renungkan. (hehe) Kayak mo ngapain aja gitu ya. Tapi maksud gue adalah, coba lo inget-inget lagi. Kadang kita tuh ya, sebagai manusia suka banget yang namanya mengulang. Khususnya hal-hal buruk. Kalo hal baru sih ngga masalah diulang. Nah, yang bahaya ini yang mengulang sesuatu yang buruk.

Gini deh. Pernah ngga lo inget kesalahan-kesalahan yang pernah lo buat? Korbannya boleh siapa aja. Entah itu orang tua, keluarga, pacar, suami, istri, siapa aja deh pokoknya. Nah, kalo kita berbuat kesalahan kan kita sering kali akan berujug di pertengkaran. Entah itu kecil ataupun besar. Entah membawa lo keujung berbaikan, atau malah lebih parahnya, perpecahan. Nah, katakan lo dimaafkan. Tapi apakah saat ini lo ngga pernah melakukan hal yang sama lagi? Apa dengan mudahnya lo memperbaiki diri dan membuat mereka senang? Kalo jawaban lo iya, berarti bagus dong. Nah, kalo lo terus mengulang kesalahan itu, apakah menurut lo mereka pantas mendapatkan hal itu?

Inilah yang menurut gue pola. Terus menerus kita lakukan. Entah itu baik atau buruk. Pengulangan adalah pola yang ada dalam hidup kita. Demikian juga adanya dengan pattern dalam fashion.

Repeating,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home