February 11, 2009

Tetap terjaga...

Sudah lama aku tidak terjaga hingga langit kembali berwarna.

Kemarin, aku mengawali hariku yang biasa saja. Pergi ke kantor dan menghadapi deadline yang lumayan bikin pusing. Malam sebelumnya juga sama, hanya saja Aku berhasil kembali ke rumah saat malam masih kelam.

Kupikir aku akan bisa pulang atau tadinya mau nebeng di tempat kos seorang teman. Nyatanya, aku juga tidak beranjak dari ruang kerjaku. Bersama empat orang teman lainnya, sampai akhirnya menjadi tiga orang tersisa hingga pagi menjelang.

Aku baru meninggalkan kantor saat matahari mulai bersinar. Sekitar pukul 6 kalau tidak salah. Berusaha untuk tetap terjaga, aku memacu si biru di jalanan yang lumayan masih lapang. Untung saja jalanan bersahabat. Di arah pulang, tol ke Jakarta padat dengan mobil-mobil yang berangkat ke kantor, sedangkan Aku malah memacu mobilku, tak sabar untuk sampai ke rumah dan menjamah kasurku yang semalam tak tersentuh.

Sekarang jam 1 siang. Tadi aku bangun jam 12. Tapi, masih mau tidur lagi. Sayangnya tidak bisa.

Berharap bisa tidur lagi,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home