August 06, 2009

Hampir saja.

Hari ini hampir tabrakan.

Hahahahaha, sekarang baru bisa tertawa lega. Kalo tadi, mukanya udah kusut dan deg-degan ngga karuan. Huh!

Jadi hari ini setelah berbicara tentang kebebasan, si nodakopi (dan Sasa serta Ucu. Bede lagi sakit jadi ngga bisa ikutan) ke PS untuk sekedar bertukar pikiran dan bercerita. Akhirnya mereka bertiga duduk di Bakerzin. Makannya sih sedikit, tapi ngobrolnya yang lama. Mereka milih tempat agak di pojok, di sofa berwarna merah ngejreng. Dekat dengan kaca (yang akhirnya dimanfaatkan buat foto) dan cukup dekat dengan yang lain (soalnya bisa dengar ketawanya segerombolan Oom Oom yang pengen jadi pusat perhatian - soalnya ketawanya berlebihan, jadi kayak minta diperhatiin gitu!)

Setelah ngobrol, mereka sempat jalan ke Sogo dan Metro. Tapi ngga nemu apa-apa. That's a good thing! Sekalian nunggu Ucu dijemput sopir tercintanya, mereka bertiga ke food court, beli es krim dan akhirnya ngobrol lagi. Kali ini duduk di depan konter Cold Stone. Pas banget di depan situ. Mereka akhirnya berpisah setelah sopirnya Ucu ngasih tau kalo dia udah sampe depan PS. Akhirnya Sasa pulang ikut Ucu dan si nodakopi langsung menuju parkiran, pulang.

It was quite a smooth drive until she reached the highway. Setelah lewat Karang Tengah, si nodakopi menjejakan kaki di pedal gas. Belum lama jarum speedometer ada di angka 100, tiba-tiba mobil depan ngerem mendadak. Akhirnya dia terpaksa harus memindahkan kakinya untuk langsung menginjak pedal rem. Untung si biru bisa berhenti tepat waktu, walaupun jarak ke mobil di depan bisa dibilang sangat dekat! Dan masih untung lagi, mobil di belakang juga bisa ngerem tanpa harus nyenggol pantat si biru. Phew! Jantung si nodakopi langsung berdetak cepat dan dia merasa mual. Kakinya langsung lemas, tapi lalu memutuskan untuk kembali memacu laju si biru dengan jantung bertalu-talu. Ternyata, di lajur tengah ada mobil kijang mogok dan baru mau diderek.

Analisa si nodakopi (sebenernya ini analisa si pappoo) adalah ada mobil di lajur tengah yang shock karena di depannya ada mobil mogok, terus dia langsung pindah ke lajur kanan tanpa aba-aba dan tanda-tanda yang jelas. Jadilah mobil di lajur kanan panik dan akhirnya ngerem mendadak. Untung semua bisa ngerem tepat pada waktunya. Kalo ngga, pasti udah tabrakan beruntun. Dan itu ada sekitar 8 mobil.

Tapi syukur deh. Si nodakopi bisa sampe di rumah dengan selamat dan tidak kekurangan suatu apapun.

Makanya, besok ngga usah ngebut-ngebut! (kata si pappoo menasehati si nodakopi)


Untung ngga kejadian,
coffee.stains

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home